;

Pages

Subscribe:

Kamis, 18 Maret 2010

Download morange v

Apa sih aplikasi jejaringan sosial mobile yg menarik? hanya morange v (mozat) lah yg menurut saya paling lengkap, fitur-fitur nya yg begitu menarik seperti polling (tentu ngga' asing lg bwat tman2 yg suka poting suara terbanyak), Saying (ungkapan perasaan anda) Poke (kalau di fb ya seperti maen colek2an gt deh xixixi) chatroom (bisa untuk sent pict live n langsung dtampilin di rum), game (1. game texas kalau di fb kurang lebih seperti main poker, 2. Ocean Age/menjala ikan sambil perang antar kapal, 3. friend for sale/klo yg ini gwa jg lum paham btul wkwkwk) album foto(bisa rating n komentari foto), facebook im, twitter, ym, email, rss feed bahkan bisa browsing pake aplikasi itu sndri n msh byk lg fitur lain nya yg bikin saya suka aplikasi ini, kelebihan mozat yg tidak dmiliki aplikasi lain yaitu memakai sistem poin (dalam hal ini dgambarkan dalam bentuk jeruk) semakin banyak kita online dan beraktifitas seperti di atas smakin byk pula jeruk yg kta peroleh, Bner2 bikin saya cinta morange deh, he he..
Teman2 yg pengen download klik download mozat klo hp ngg suport klik di sini Yg lg pake PC bisa daftar di sini dulu biar ngg ribet n tinggal login saat menjalankan mozat d hp.. Masih bingung tentang mozat? Nah berikut saya punya beberapa blog tmen2 yg menerangkan apa itu mozat
Masih bingung juga? Dah deh tukar ja hp luw dgn hp jadul yg bisa sms n nelp duank.. Ckckckck..
〖Cowry bcanda ja plend〗 kalau dah gabung di mozat jgn lupa add saya ya?
muach ★inggaDJ